Rangkaian Bunga Mawar Putih nan Cantik Elegant

toko-bunga-surabaya

Halooo sahabat ...toko bunga Agustina Florist Surabaya hadir untuk anda
yang sedang bergalau ria memikirkan hadiah apa yang sekiranya pantas anda kirimkan pada seseorang yang anda kagumi atau anda hormati di hari ulang tahunnya ?

Toko bunga Surabaya bisa menjadi partner anda dalam mengatasi kegalauan anda dengan memberikan solusi sebuah rangkaian bunga mawar putih nan cantik elegant sebagai hadiah ulang tahun beliau.

Rangkaian bunga ini memang terlihat simple tetapi terlihat anggun mempesona karena diperkuat dengan bunga mawar yang masih segar serta dominan warna putih.

Selain sebagai hadiah ulang tahun,rangkaian bunga mawar putih ini bisa juga sebagai ucapan selamat,entah itu selamat atas kesuksesan maupun selamat atas pembukaan usaha baru.

Atau barangkali anda ingin membuat sendiri rangkaian bunga mawar ini ? silahkan baca tehnik toko bunga surabaya dalam merangkai bunga segar.

Toko bunga Surabaya juga melayani pemesanan rangkaian bunga meja dengan jenis bunga lainnya seperti bunga tiger lily,bunga anggrek bulan,bunga matahari maupun jenis bunga lainnya.

Tersedia pula karangan bunga dalam bentuk bunga papan,standing bunga,krans bunga duka dll.

Pelayanan toko bunga Surabaya ramah,cepat dan profesional.Segala kebutuhan karangan bunga anda akan kami kerjakan dengan maksimal dan hasil sempurna serta bunga berkualitas terbaik.

Harganyapun fleksibel,bisa disesuaikan dengan dana anda dan free ongkir untuk pengiriman dalam area kota Surabaya.
Untuk pengiriman ke luar wilayah kota Surabaya,seperti ke SIDOARJO atau kota lainnya ,ongkos kirim kita sesuaikan dengan jarak tempuh pengiriman bunga.

Anda berminat dengan karangan bunga kami ?

Silahkan hubungi :
Agustina Florist
Psr.Bunga Kayoon,Stan.B,No.26A
Jl.Kayoon, Surabaya

HP/WA : 081233437027 & 081803291424

Email : agustinaflorist@gmail.com

Website : clianthabunga.com